Debut Manis Mario Goetze

Bayu Senin, 12 Agustus 2013
Mario Goetze langsung tampil gemilang ketika menjalani laga debutnya bersama Bayern Munich saat melakoni partai persahabatan melawan Gyori ETO. dalam laga yang digelar di Hongaria, Minggu 11 Agustus 2013 malam, Die Roten menang dengan sor 4-1.


Ini adalah kali pertama Goetze tampil membela Bayern setelah dibeli dari Borussia Dortmund. Pemain berusia 21 tahun itu baru saja pulih dari cedera dan melewatkan kesempatan bermain di ajang Bundes Liga Bayern ketika menang atas Borussia Monchengladbach dengan skor 3-1.

Pada pertandingan tersebut, Goetze tampil sebagai pemain pengganti untuk Thomas Muller di babak kedua. Bayern tertinggal satu gol di babak pertama lewat gol dari Leandro Martinez.

Namun, Xherdan Shaqiri akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-58. Lalu Goetze membawa Bayern unggul lewat golnya pada menit ke-63.

Shaqiri memperbesar keunggulan menjadi 3-1, delapan menit setelah gol perdana Goetze untuk Bayern. Dan Goetze memastikan kemenangan 4-1 Bayern lewat golnya di penghujung laga.

sumber: bola.viva.co.id
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar