Bayern Munich Panen Gol di Piala Jerman

Bayu Selasa, 06 Agustus 2013
Thomas Muller
Bayern Munich panen gol di Piala Jerman. Klub juara Bundesliga musim lalu tersebut meraih kemenangan di pertandingan resmi pertama musim 2013/2014 saat menghadapi BSV Rehden di babak pertama Piala Jerman. Die Roten menyudahi laga dengan keunggulan 5-0.


Laga di Osnatel Arena, Selasa (6/8/2013) dinihari WIB menjadi laga kompetitif pertama Bayern di kompetisi domestik Jerman musim ini. Dan klub peraih treble winners musim lalu itu melaluinya dengan sangat memuaskan karena berhasil lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan telak 5-0.

Pesta kemenangan klub asuhan Joseph 'Pep' Guardiola dimulai di menit 18 saat gelandang asal Swiss, Xherdan Shaqiri, menceploskan bola dari jarak dekat. BSV Rehden, klub asal Divisi Empat, tak mampu mengimbangi permainan Bayern dan semakin terbenam akibat hattrick yang dicetak gelandang serang andalan mereka, Thomas Mueller.

Mueller mencatatkan namanya di papan skor masing-masing di menit 45, 58 (penalti) dan 64. Winger kidal Belanda, Arjen Robben, menyempurnakan kemenangan Bayern dua menit sebelum pertandingan tuntas.

Kemenangan besar ini jadi modal bagus buat Bayern menghadapi pekan pertama Bundesliga. Bastian Schweinsteiger dkk akan menjalani pertandingan pertamanya pada Jumat (9/8/2013) mendatang dengan menghadapi Borussia Moenchengladbach.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar