Fabregas Tumbal Kemenangan Barca

Bayu Senin, 12 Agustus 2013
Barca memang boleh bergembira atas hasil laga pra musim yang cukup meyakinkan. Setelah sebelumnya menang dengan skor telak 8-1 melawan Thailad XI, Barcelona melanjutkan tren positif dengan melumat Malaysia XI dengan skor cukup meyakinkan 3-1.


Sayangnya kemenangan Barcelona ini harus dibayar mahal. Laga persahabatan yang digelar di Stadion Shah Alam, Sabtu 10 Agustus 2013 memakan korban dengan cederanya salah satu pemain tengah yang sedang gencar diincar MU, Cesc Fabregas.

Diduga Fabregas mengalami cedera pada engkelnya setelah mengalami beberapa benturan fisik dengan para pemain Malaysia XI. Mantan jenderal lapangan tengah Arsenal ini, ditarik keluar pada menit ke-82.

Setelah diketahui mengalami masalah serius pada engkelnya, pemain bernomor punggung 4 ini diragukan tampil pada laga pembuka Barcelona di ajang La Liga melawan Levante pada 18 Agustus 2013 mendatang. Akun twitter resmi Barcelona mengatakan bahwa Fabregas dinyatakan positif mengalami cedera engkel dan akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya.

"@cesc4official telah dinyatakan menderita cedera engkel di kaki kirinya. Sang pemain akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui kondisi sebenarnya."

Sebelum Fabregas, Lionel Messi dan Pedro Rodriguez dinyatakan positif mengalami cedera saat latihan. Keduanya tidak diturunkan dalam laga melawan Malaysia XI. Langkah ini diambil oleh pelatih Gerardo Martino untuk meminimalisir resiko cedera yang lebih parah dari keduanya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar