Menolak Tawaran 30,7 juta pound MU, Fabregas Tetap di Barcelona

Bayu Jumat, 09 Agustus 2013
Cesc Fabregas telah menegaskan komitmennya tinggal bersama Barcelona dan memupuskan harapan Manchester United untuk mendatangkan gelandang setelah sebelumnya juga gagal membujuk mantan rekan setimnya, Thiago Alcantara, untuk merumput di Old Traffod.


United sebelumnya telah melayangkan dua tawaran yang ditolak dan mecoba meyakinkan Barcelona untuk mempertimbangkan tawaran ketiga, yang akan memecahkan rekor klub £30.7m, namun ternyata tidak mampu mengusik kesetiaan Fabregas pada Barcelona.

"Berkarir di Barcelona telah menjadi impian saya sejak saya masih kecil," kata Gelandang berusia 26 tahun itu.

"Saya sangat senang di Barcelona dan saya belum berbicara dengan klub lain dalam dua tahun terakhir."

Fabregas memulai karirnya di Barcelona dan kembali ke Nou Camp dari Arsenal pada Agustus 2011, dengan kontrak lima tahun.

Musim lalu ia tampil sebanyak 30 kali dari 38 pertandingan Barcelona di liga namun digantikan pada 16 kesempatan, sementara di Liga Champions ia berada di starting line-up untuk 6 pertandingan dari total 12 pertandingan tim dan digantikan sebanyak dari tiga kali.

Spekulasi bahwa ia ingin kembali ke Liga Premier terus bergulir tapi Fabregas mengatakan: “Berbagai rumor telah diciptakan. Namun saya tidak pernah diberi tanda apapun dari klub untuk membuat saya berpikir mereka tidak ingin saya, saya selalu merasa diinginkan di sini"

Baru-baru ini terjadi perubahan besar di Barcelona, Tito Vilanova secara tiba-tiba mengundurkan diri sebagai pelatih karena sakit digantikan oleh Pelatih asal Argentina, Gerardo Martino. Selain itu Barcelona juga mendatangkan striker anyar asal Brasil, Neymar, yang direkrut dari Santos. Namun Fabregas yakin dia masih memiliki masa depan di Barcelona.

“Saya berbicara dengan Josep Bartomeu (wakil presiden Barca), presiden (Sandro Rosell) secara pribadi dan Tata (panggilan akrab Gerardo Martino) juga mengatakan kepada saya dia ingin aku tinggal dan tidak ada masalah lagi.”

Aku tahu apa Martino inginkan dari saya, sangat jelas. Aku akan terus bekerja keras.”


Sumber: bbc.co.uk
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar